Pada artikel kalia ini saya akan menjelaskan mengenai cara memilih merk AC yang bagus untuk kamar tidur. Jika kamar tidur yang kita tempati tidak memiliki udara yang sejuk, apalagi ditambah dengan udara yang ada di kamar tersebut sangatlah panas, tentu tidak akan membuat siapa saja yang menempati ruangan tersebut nyaman bukan ?

Nah salah satu cara agar anda memiliki kamar tidur yang nyaman dan sejuk adalah dengen menggunakan AC ini. Mungkin kebanyakan orang sudah menggunakan barang elektronik ini sebagai barang elektronik yang wajib mereka punyai untuk menyejukkan udara ruangan yang akan mereka tempati. Khususnya para masyarakat yang ada di daerah perkotaan yang memiliki hawa yang sangat panas.

Jika kita akan memasang AC tentu kita tidak boleh sembarangan dalam memilih merk AC yang akan kita beli. Apalagi AC yang akan kita beli tersebut akan kita pasang pada kamar tidur yang menjadi ruangan yang paling anda tempati. Untuk menyelesaikan masalah tersebut, disini saya akan memberikan beberapa rekomendasi AC yang bagus untuk kamar tidur.

Butuh bantuan dari teknisi AC ? Anda bisa menggunakan teknisi service AC Jogja yang sudah berpengalaman dalam masalah pendingin ruangan.

Merk AC yang Bagus untuk Kamar Tidur

1. AC Merk Daikin

AC merk daikin merupakan salah satu jenis merk AC yang dibuat oleh produsen pembuat pabrik AC terbaik di dunia dan sudah menjual di lebih dari 140 negara yang ada di dunia. Tak heran jika AC ini sudah beredar diberbagai negara, sebab kualitas serta keamanan pada AC Daikin ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

AC Daikin mempunyai banyak fitur yang ada pada AC ini. Fitur – fitur tersebut seperti energy saving, quiet operation dan comfortable airflow control yang bisa membuat ruangan tersebut menjadi nyaman untuk ditempati dan juga hemat listrik. Harga dari AC ini pun cukup merogoh dompet anda, harganya mulai dari Rp 2 jutaan sampai Rp 11 juta.

2. AC Merk Sharp

Dengan menggunakan AC merk ini anda bisa mendapatkan kesejukan sebesar 99, 7 % udara yang bersih. Dengan teknologi ion plasmacluster yang terdapat di AC Sharp ini anda sudah mendapatkan udara yang bersih. AC sharp merupakan AC buatan produsen yang berasal dari Jepang.

AC ini dilengkapi dengan teknologi low wattage dan juga low voltage operation yang dapat memberikan kenyamanan untuk rumah atau kamar tidur dengan kapasitas yang terbatas. Teknologi low voltage operation yang ada pada AC ini memungkinkan AC Sharp tetap beroperasi pada tegangan listrik yang rendah maupun tegangan listrik yang tidak stabil. Harga dari AC merk ini berkisar dari Rp 1 juta sampai Rp 27 juta.

3. AC Merk Panasonic

AC dengan merk panasonic ini mempunyai teknologi advance e-ion purifying system. Teknologi tersebut mampu membunuh 99 % virus, bakteri serta jamur yang ada pada ruangan yang dipasangi AC ini. Sehingga bisa membuat udara dalam ruangan tersebut menjadi lebih segar dan sejuk, dan pastinya terbebas dari penyakit.

AC panasonic inipun dilengkapi dengan teknologi mild dry cooling yang berfungsi untuk mempertahankan kelembaban pada ruangan sampai 10 %. Harga dari AC merk ini berkisar dari Rp 800 ribu sampai Rp 35 jutaan.

Itulah beberapa rekomendasi merk AC yang bisa anda pilih untuk anda pasang pada kamar tidur anda. Nah untuk anda sekalian yang mungkin belum bisa memasang AC atau juga nantinya perlu jasa service AC kalian bisa menggunakan service AC Jogja untuk menangani masalah tersebut.