Macam – macam minuman kemasan dari sepanjang tahun 2020 ini, memiliki banyak sekali variasi kuliner yang datang dan hilang begitu saja. Banyak di antara variasi kuliner tersebut yang terbukti sukses dan hits di Indonesia. Hingga saat ini, ada beberapa di antaranya tetap populer dan ramai setiap harinya. Dari sekian banyak minuman kekinian yang hadir, dan berikut ini beberapa macamnya.

Macam – Macam Minuman Kemasan

1. Macam – Macam Minuman Kemasan Kopi Susu

Sejak munculnya film Filosofi Kopi pada 2015 silam, kedai kopi mulai semakin ramai. Puncaknya, kedai kopi makin bermunculan sepanjang tahun ini. Meski sederhana, meteka terbukti mampu bersaing dengan produk terkenal lainnya.

Selain harganya lebih terjangkau, rasanya juga tidak kalah lezat dengan produk impor sekali pun. Misalnya seperti Kopi Koko Nakal, Kopi Tuku, Makna Coffee, dan sebagainya.

2. Macam – Macam Minuman Kemasan Teh Keju

Perpaduan teh tak lazim ini sangat digemari di awal kemunculannya. Teh yang proses pembuatannya mirip frappe ini mampu menghasilkan minuman berbusa layaknya bir. Rasanya memang unik dan cukup lezat, gak heran kalau banyak orang yang rela antre berjam-berjam.

3. Minuman Kemasan Thai Tea

Meskipun tidak seheboh teh kekinian lainnya, thai tea selalu ramai di kalangan millennials. Thai tea mempunyai penggemarnya tersendiri hingga saat ini. Outlet-nya juga sudah banyak, sehingga tidak masalah jika terjadi keramaian di salah satu cabangnya.

4. Mimunam Kemasan Mango Thai

Thailand terbilang cukup sukses menghadirkan minuman kekinian di Indonesia. Tidak seperti sekarang, dulu untuk mendapatkannya perlu perjuangan yang cukup susah.

Akhirnya, banyak pelaku bisnis yang memanfaatkan momentum tersebut untuk menghadirkan minuman mangga kekinian lainnya. Banyak produk lokal yang bermunculan. Misalnya seperti Queen Mango, Mango Bomb, dan sebagainya.

5. Minuman Kemasan Milk Shake Monster

Sebelum adanya teh kekinian, susu kocok atau milkshake telah berinovasi menjadi minuman yang cukup nyentrik. Minuman yang dihasilkan dari perpaduan susu, es krim, dan sirup ini ditambahkan beragam topping yang mewah. Meski harganya meningkat drastis, tapi rasanya sesuai dengan apa yang mereka tawarkan.

6. Minuman Kemasan Unicorn Frappucino

Minuman unik ini begitu populer seketika dengan warnanya yang begitu lucu dan menggoda. Dan minuman kekinian nan Instagramable ini sukses menarik banyak warga net di seluruh dunia. Apakah kamu pernah merasakan minuman menggemaskan tersebut?

7. Minuman kemasan King Durian

Gak mau kalah, raja buah turut meramaikan variasi minuman kekinian. Minuman ini hadir pertama kali di Yogyakarta, tepatnya di Jalan Wahid Hasyim, Caturtunggal, Kabupaten Sleman.

Harganya juga tergolong murah, hanya dibanderol sekitar Rp 15 ribu untuk gelas sedang dan Rp 20 ribu untuk gelas jumbo.

8. Minuman kemasan Sari Buah / Jus

Dan yang ini sudah aku bahas sedikit di artikel beberapa hari yang lalu, yaitu Cold Pressed Juice. Cold pressed juice merupakan minuman dari buah atau sayur-sayuran. Sama seperti juice biasa namun proses pembuatannya saja yang berbeda.

Sari dari buah atau bisa disebut juice ini sangatlah baik untuk kesehatan tubuh kita semua. Terbuat dari berbagai macam buah dan sayuran tentunya mengandung vitamin yang bagus buat kita. Dan juga sari buah ini cocok sekali untuk sobat yang lagi susah makan buah atau sibuknya dan tidak ada waktu untuk memakan buah.

Dan jika sobat sedang membuka usaha minuman kemasan gelas, cobalah untuk menggunakan mesin filling cup karena mesin ini digunakan untuk mengemas minuman sobat dengan lebih cepat dan pastinya mudah untuk digunakan.