Macam Macam Minuman Kemasan

Selain makanan ringan, macam macam minuman kemasan ringan atau minuman berasa juga sangat populer dikalangan masyarakat bukan hanya di Indonesia namun di dunia. Di Indonesia sendiri ada begitu banyak merek minuman ringan dengan berbagai rasa, ukuran hingga harga.

Namun ada beberapa minuman ringan yang paling populer dan paling banyak dibeli oleh masyarakat Indonesia. Berikut Minuman Ringan Terlaris Di Indonesia Yang Enak Dan Murah Serta Bisa Ditemui Di Swalayan Terdekat mesin filling cup.

Macam Macam Minuman Kemasan Yang Sering di Minum

1. Aqua

Siapa sih yang gak tau Aqua? sepertinya hampir semua penduduk Indonesia mengkonsumsi Aqua sebagai minuman sehari-hari mereka. Air mineral ini menempati posisi pertama untuk minuman terlaris di Indonesia loh! Banyaknya varian Aqua, dalam berbagai ukuran, sangat memudahkan kita untuk meminumnya di segala acara.

2. Teh Gelas

Teh gelas merupakan minuman teh dalam gelas yang paling populer dikalangan masyarakat Indonesia. Harganya yang cukup murah membuatnya laris manis dikalangan anak-anak sekolahan. Teh gelas telah menjadi produk teh dalam kemasan yang lekat dalam keseharian masyarakat Indonesia. Selain gampang ditemui di warung-warung hingga swalayan terdekat, kini teh Gelas juga hadir dalam beragam kemasan yang sesuai dengan aktivitas keseharianmu bersama keluarga atau teman.

3. Teh Pucuk Harum

Se

Minuman ini dibuat dari pucuk daun teh pilihan, bagian terbaik untuk membuat minuman teh. Produk teh ini dipadukan dengan aroma jasmine untuk menciptakan rasa teh yang terbaik. Produk minuman ini dikemas praktis, sehingga mudah dibawa kemana saja. Selain itu
Teh Pucuk Harum juga di jual dengan harga yang murah dan bisa ditemukan dimana saja, mulai dari warung hingga swalayan, semuanya pasti menjual minuman teh dalam kemasan ini. Tak heran jika Teh Pucuk Harum menjadi salah satu minuman terlaris di Indonesia.

4. Ale Ale

Ale Ale merupakan salah satu minuman berasa yang paling laris di pasaran. Minuman ini sangat menyegarkan dan mampu melepaskan dahaga di cuaca panas.

Ale Ale dibuat dengan kesegaran buah asli dan memiliki beberapa varian rasa seperti, orange, strawberry, fuji apple dll.

Harga murah dan mudah dibeli di kios hingga warung-warung membuat Ale Ale menjadi pilihan utama bagi masyarakat Indonesia.

Selain itu, minuman ini juga dinilai praktis dan sangat cocok dengan gaya hidup praktis masyarakat kota sekarang ini.

5. Minute Maid – Pulpy Orange

Tak kalah dari minuman ringan sebelumnya, Minute Maid – Pulpy Orange juga menjadi minuman yang paling laris di Indonesia.

Rasa segar dari sari jeruk ditambah dengan bulir-bulir jeruk asli menjadi daya tarik utama produk minuman ringan ini.

Tak jauh berbeda dari minuman lainnya, Minute Maid – Pulpy Orange juga bisa ditemukan di berbagai kios hingga swalayan terdekat rumah kalian dengan harga yang lumayan murah.

6. Pocari Sweat

Pocari Sweat merupakan salah satu minuman ringan dan minuman olahraga terpopuler di Jepang, tapi bukan hanya di Jepang, karena di Indonesia minuman ini juga sangat populer.

Minuman pengganti ion dalam tubuh ini bukan hanya dikonsumsi saat sedang beraktifitas berat seperti berolahraga dll, namun oleh orang Indonesia minuman ini diminum kapan saja saat mereka menginginkannya.

Rasanya yang segar membuat Pocari Sweat menjadi salah satu pilihan minuman yang paling dicari oleh masyarakat Indonesia.

7. Mizone

Mizone merupakan minuman isotonik dengan aneka rasa dan aroma yang menyegarkan seperti Lychee Lemon, Orange Lime, Apple Guava, Mangga Kweni dan CocoPina.

Minuman ini dapat membantu mengganti cairan tubuh yang hilang karena aktivitas. Produk minuman isotonik ini sudah dikenal oleh masyarakat, selain k.arena bernutrisi, minuman ini juga aman untuk dikonsumsi sehari-hari.

Tak heran jika Mizone menjadi salah satu minuman yang laris dipasaran dan selalu ada di kios-kios hingga swalayan terdekat.