Pada artikel ini akan dijelaskan mengenai gamis blazer batik.

Batik merupakan kain bergambar yang pembuatannya secara khusus dengan menuliskan atau menerakan malam pada kain itu. Kemudian pengolahannya diproses dengan cara tertentu yang memiliki kekhasan. Batik Indonesia, sebagai keseluruhan teknik, teknologi, dan pengembangan motif ,budaya yang terkait, oleh UNESCO.

Blazer merupakan salah satu model pakaian wanita yang cukup banyak digunakan, teutama pada saat pergi ke kantor. Perpaduan antara model blazer dengan batik dirasa bisa memberikan kesan penampilan wanita yang lebih feminin dan cantik.

Model blazer ada yang seperti menyerupai rompi tetapi, blazer umumnya tidak memiliki saku. Model ini sangat cocok digunakan para wanita yang berkerudung. Sebab dengan blazer maka wanita-wanita yang berkerudung ini bisa memadukan banyak gaya dalam satu blazer saja.

Harga blazer tentunya lebih murah dibandingkan dengan jaket maka tidak heran jika banyak yang memilih blazer sebagai pelengkap penampilan. Nah kali ini ada blazer keren dengan motif batik. Motif batik blazer ini tentunya akan membuat penampilanmu berbeda dengan yang lain dan akan lebih terlihat sangat elegan.

Kira-kira bagaimana penampilan blazer batik modern terkini. Simak ulasannya berikut ini.

Gamis Blazer Batik

Gamis blazer batik

1. ¾ Gold Crown

Anda yang sedang ingin bersantai di Hari Batik Nasional bisa memilih setelan ¾ Gold Crown. Terdiri dari blazer casual dengan lengan kancing 3/4 yang dipadukan dengan pants yang memiliki motif sama, gaya busana ini bisa Anda gunakan untuk bersantai dengan sahabat.

2. Desain Longline

Blazer longline dapat menjadi pilihan busana yang baik untuk Anda yang ingin tampil elegan. Desain longline hadir dengan perpaduan antara warna yang natural sehingga terlihat lembut untuk penampilan Anda. Dipadukan dengan inner warna netral dan celana kain warna senada, Anda siap untuk mencuri perhatian banyak orang.

3. Kerah Bulat Abu

Blazer motif batik ini hadir dengan pilihan warna abu-abu yang netral sehingga cocok untuk dipadupadankan dengan berbagai inner serta bawahan.

4. Monokrom Batik Print

Gaya baju menggunakan blazer longline memang tidak pernah ketinggalan zaman. Kalau ingin tampil gaya tanpa meninggalkan budaya, blazer Monokrom Batik Print ini dapat menjadi pilihan yang tepat untuk OOTD terbaik.

5. Multiwarna Klasik

Muntiwarna batik yang satu ini mengingatkan pada motif batik klasik yang terlihat bernilai tinggi. Blazer semi longline dengan dasar warna hitam dan motif putih-coklat yang sangat terlihat tradisional. Blazer tanpa lengan ini bisa cocokkan dengan sleeveless dress maupun inner lengan panjang.

6. Blazer Batik Motif Ilalang

Blazer selanjunya yaitu blazer yang memiliki motif ilalang kepada seluruh bagian blazernya, blazer ini memiliki model yang panjang pada seluruh sisinya hingga menyentuh mata kaki.

Kamu dapat memadukan blazer ini dengan pakaian putih polos lengan pendek jika kamu tidak menggunakan kerudung. Jika kamu menggunakan kerudung maka kamu bisa memadukannya dengan kaos putih polos panjang. Untuk bawahannya sendiri kamu dapat menggunakan celana kain berwarna putih atau celana jeans.

Blazer seperti gambar di atas sangat cocok untuk kamu yang suka berpakaian modis namun tetap elegan. Untuk bahannya sendiri sangat ringan sehingga nyaman untuk digunakan. Dan pakaian ini juga cocok digunakan untuk musim panas.

Itulah ulasan mengenai gamis blazer batik. Gamis blazer batik ini dapat anda kenakan untuk kerja , menghadiri acara maupun yang lainnya. Gamis blazer ini juga termasuk model gamis batik pesta.