Kali ini saya akan membahas tentang cara membuat sandwich buah yang sangat praktis dan cocok dibawa untuk piknik. Rasanya pun sangat enak dan tentunya banyak manfaatnya bagi kesehatan.

Sandwich identik dengan cita rasa gurih. Biasanya sandwich berisi berbagai jenis protein seperti telur, ham, ikan tuna dan lainnya. Namun, Anda tetap dapat membuat sandwich ini dengan cita rasa yang manis dan juga menyegarkan. Bahkan, sandwich ini menjadi cara lain untuk Anda dalam mengkonsumsi buah-buahan.

Bisnis Sandwich

Tentunya kalian sudah tidak asing lagi dengan makanan yang bernama sandwich ini, sandwich adalah salah satu olahan makanan cepat saji yang dapat dikonsumsi sehari hari sebagai pengganti nasi. Bagi Anda yang mungkin memiliki kesibukan sehingga tidak mempunyai banyak waktu untuk membuat sarapan.

Mungkin Anda juga bisa mengganti menu sarapan Anda menggunakan sandwich ini. Sandwich merupakan makanan yang terbuat dari roti dimana di bagian dalamnya terdapat macam isian yang pada umunya terdiri dari daging, sayuran, keju dan diberi saus atau keju agar cita rasanya menjadi semakin spesial.

Pada umunya sandwich keju ini sering dijadikan untuk bekal ke sekolah, ke kampus, ke kantor atau untuk bepergian. Sandwich buah ini memang memiliki cita rasa yang sangat enak dan istimewa jadi sudah banyak orang yang sangat menyukainya mulai dari anak-anak sampai kalangan orang dewasa. Olahan sandwich ini pun juga sudah banyak dijual di toko-toko.

Karena makanan sandwich ini sudah sangat laris di pasaran dan banyak masyarakat yang menyukainya hal ini sudah memberikan kesempatan untuk bisnis pemula yang sangat baik untuk dimanfaatkan sebagai bisnis.

Dengan cara menjalankan usaha sandwich ini dapat mendatangkan keuntungan yang lumayan banyak untuk Anda. Untuk menjalankan bisnis sandwich ini sendiri sangat mudah dan tidak membutuhkan modal yang sangat besar.

Akan tetapi sebelum kita membahas tentang bagaimana analisa usaha dari sandwich buah, tidak ada salahnya juga jika kita terlebih dahulu untuk mempelajari cara membuat sandwich buah ini. Sandwich ini juga tidak kalah jauh dengan roti goreng.

Cara Membuat Sandwich Buah

Bahan Bahan yang Digunakan:

  • 240 cc heavy cream (krim kental)
  • 3 sdm gula
  • 4 lembar roti tawar
  • Stroberry
  • buah peach
  • buah kiwi

Cara Membuat Sandwich Buah:

  1. Kocok terlebih dahulu heavy cream dan juga gula menggunakan mixer sampai benar benar mengembang.
  2. Oleskan krim di lembaran roti, beri isian buah, oleskan krim lagi di atasnya, tangkupkan dengan lembaran roti lain.
  3. Bungkus dengan plastik, simpan dalam kulkas selama 1-2 jam.
  4. Potong diagonal dan sandwich siap dinikmati.

Peluang Usaha

Peluang usaha sandwich buah ini memang cukup mudah untuk dijalankan, sebab proses pembuatan produk sandwich buah ini begitu sangat simple. Terlebih lagi bahan bahan yang digunakan untuk membuat sandwich buah sangat mudah ditemukan di pasaran. Siapa saja yang bisa membuka usaha sandwich buah dengan menggunakan modal usaha yang tergolong cukup kecil.

Jika kalian ingin membuat produk sandwich buah maka Anda dapat menyajikan produk sandwich yang sangat berkualitas tinggi. Dengan memberi kualitas yang sangat bagus pada produk sandwich buah ini sendiri maka usaha mudah berjalan dan mudah dikenali masyarakat.

Jika akan membuka usaha apapun itu tentu akan dibutuhkan lokasi yang sangat cocok dan juga rasa nyaman untuk memasarkan usahanya. Begitu juga dengan usaha sandwich dalam menjalankan usaha ini juga sangat dibutuhkan tempat yang sangat sesuai agar produk cepat terjual. Beberapa tempat yang sangat cocok dijadikan tempat usaha adalah mall, pusat berbelanjaan, pasar, kawasan sekolah, dan juga kawasan pariwisata dan lain sebagainya.

Usahakan untuk mendapatkan tempat yang lumayan ramai dan sangat aman agar dapat mempermudah usahanya. Dalam memasarkan usaha sandwich buah agar mudah dikenal masyarakat dengan luas ini kalian juga membutuhkan beberapa usaha. Membuat spandukĀ  juga menjadi salah satu cara yang sangat penting untuk mengenalkan produk sandwich buah yang sedang dijual.

Mungkin hanya itu sedikit ulasan tentang cara membuat sandwich buah yang simple dan juga cocok untuk menu sarapan ataupun bekal. Selamat mencoba!