Cara Bikin Olahan Pisang Kepok

Kalian tau pisang kepok kan? itu loh pisang yang sering banget ditemui di pasar pasar karena stocknya yang melimpah. Pada artikel kali ini mimin mau ngasih tau kalian cara bikin olahan pisang kepok yang tentunya berbeda dari yang lainnya. Pisang kepok sendiri lebih sering diolah menjadi gorengan yang seringkali kita temui di pedagang asongan di […]

Cara Bikin Asinan Pepaya Instan

Hello gaisssss, kembali lagi dan lagi ni bersama mimin kece yang kali ini mau berbagi tentang cara bikin asinan pepaya instan yang bakal bikin kalian menghemat pengeluaran karena dengan asinan buatan rumah ini diharapkan kalian bisa mengurangi tuk jajan jajan ngga penting dan juga bisa jadi tambahan uang saku atau jajan kalian kalo kalian mau […]

Cara Bikin Sop Buah Seger Bener

Yakkkk kembali lagi nih sama mimin wkwkwk, kali ini mimin membawa resep yang beda lagi gaisss yaitu cara bikin sop buah seger bener yang tentunya bakal bikin kalian ketagihan dan pengen bikin lagi dan lagi hahaha. Sop buah sendiri sering kita temui di penjual penjual kaki lima di sepanjang jalan, apalagi pas lagi siang siang […]

Cara Bikin Asinan Rambutan Enak

Holaaa gais kembali lagi nih sama mimin yang pada artikel kali ini mau membahas tentang bagaimana cara bikin asinan rambutan enak dan mudah dilakukan tentunya. Serta dengan bahan bahan yang mudah didapatkan juga. Buah rambutan sendiri seringkali kita temui di halaman atau pekarangan pekarangan rumah terutama yang ada di pedesaan. Belum lagi kalo lagi musimnya, […]

Cara Bikin Salad Buah Antimainstream

Haiiiii gaisss selamat sore!! gimana kabar kalian? mimin harap dalam kondisi yang prima yaa! Pada artikel kali ini mimin mau berbagi tentang bagaimana cara bikin salad buah yang antimainstream dan kaya biasanya. Daripada kalian harus beli di luaran sana, mending kalian nyoba bikin sendiri karena selain menghemat kalian juga bisa melatih skill memasak kalian wkwkwk. […]